Selasa, Januari 25, 2011

VIRUS NEW HEUR LEVEL 9 YG MEMUAK KAN

VIRUS NEW HEUR LEVEL 9 YG MEMUAK KAN

Pada awalnya saya menginstal sebuah sofware yg bernama hotspot shield[anchor free] pada awalnya saya tidak menyadari kalau di sofware itu mengandung virus makanya saya dengan santai hunting token di earn saga token tp pada suatu hari tiba2 koneksi saya menjadi sangat tidak wajar saya cek koneksi yg ke server ternyata gak ada masalah dan tiba2 laptop saya gak bisa buka regedit gak bisa task manager gak bisa buka savemode intinya semua yg ke system sudah di lock dan waktu itu saya masih banyak kerjaan makanya saya langsung menuju ke tempat servis



setelah selesai di instal ulang saya instal lin semua sofware yg saya butuhkan dan ternyata virus tersebut ganti menempel pada sebuah sofware winrar terjadi lagi gejala2 seperti yg di atas td,dan akhir nya saya instal ulang lagi tp kali ini saya sendiri yg instal ulang sendiri



eh setelah instal ulang masih begitu lagi dan sekarang virusnya menempel pada sofware torrent dan saya instal ulang lagi begitu terus sampe 4x.



dan setelah saya instal ulang lagi yg ke 4 pd awal mulanya tdk terdeteksi virusnya,sampe pd suatu ketika saya mendownload suatu sofware lagi yg bernama IDM eeeee ternyata terkena virus new heur level 9 lagi

saya penasaran hampir semua sofware AV saya instal dr yg kiss,avira,smadav pokoknya saya instal semua program AV saking penasarannya sama virus yg bernama new heur level 9 itu eh masih aja BANDEL!! virus nya gak mau ilang



lalu saya tanya ke mbah google lagi dan menemukan sofware yg sangat menolong saya,saya tidak tau siapa pembuat AV tersebut AV dan saya lupa apa nama AV tersebut.........setelah di scan dengan sofware AV tersebut dan hasil nya ada 305 virus new heur level 9 di latop saya dan semua nya berhasil di BANTAI habis dengan sofware tersebut wew



CIRI CIRI PC/LATOP YG TERKENA NEW HEUR LEVEL 9 :

1. START UP JADI LOLA BBBANGET

2.Processs “issas.exe” yang selalu ganggu saat kita menjalankan program, conthnya seperti tadi saat saya pake modem.

3.Terdapat program/exe yang namanya berupa angka g karuan. contoh : 2126.exe.

4.Terdapat induk virus ".exe" di C:/ dan ".pif" di D:/.

5.Regedit dan Task manager locked (g bisa di buka).

6.Setiap kali ada flash disk masuk, semua data di flash disk tersebut langsung kena hidden dan muncul buaaaaaanyaaaaaaaaaaaaaaaaaak

7.meskipun di scan melalui smadav sudah di karantina akan tetapi tidak mau hilang juga tuh virus



ini link download AV yg berhasil membantai new heur level 9 : DOWNLOAD

2 comments:

Phonesku mengatakan...

good article dude, nice :)

l'ooo mengatakan...

follow balik... www.thebluesdevil.blogspot.com