Selasa, November 17, 2009

Cara Memasang Donasi Paypal Button di Blogspot


Posting kali ini aku ingin menjelaskan bagaimanakah cara menambahkan button donasi Paypal ke blogger (blogspot). Tapi sebelumnya bagi yang belum punya account silahkan daftar dulu di paypal. Menambahkan sebuah button donasi Paypal ke blog akan memberikan pembaca setia kepada blog kamu dan terutama mereka mau menyumbangkan sebagian rejekinya kepada kita selaku pemilik blog untuk dapat selalu menampilkan tulisan-tulisan bermutu yang nantinya memberikan manfaat bagi para pembaca terutama donatur. Jika kamu sudah memiliki account paypal maka kalian sudah dapat memulai menambahkan button donasi paypal yang langkahnya sebagai berikut :

1. Login ke paypal dengan memasukkan email paypal kamu dan passwordnya.



2. Klik pada 'Merchant Services' tab (lihat di bagian atas halaman)




3. Geser scroll kebawah dan akan terlihat tulisan "Donations" seperti gambar dibawah ini


4. Sekarang, kamu melihat beberapa pilihan seperti product, servis, subcription & recurring billing, donations, dan gift certificates. Pilih saja yang donations.



5. Klik "Create Button"




6. Kemudian akan terbuka halaman sebagai berikut

Copy semua kode yang ada dalam kotak area, kemudian paste ke elemen halaman di blogspot.

Demikian sekilas bagaimana cara memasang button paypal donations.






8 comments:

denadnan mengatakan...

pertamax...

denadnan mengatakan...

nice post, nice info

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

ketigaksss...! btw minta info.. jadi member paypal itu gratis ato ada bayarannya? maksudnya kita mesti bayar gitu??

spoocky mengatakan...

secangkir teh dan sekerat roti:itu gratis kok

life prediction mengatakan...

ada bisnis baru bantu saya ikut referral saya saya belum dapat referral. daftar gratis dan klik iklan $10. setiap saat anda boleh tegok tidak seperti ppc lain yang setiap hari klik hanya boleh satu kali percaya saya saya sudah meneliti dan terbukti membayar beneran sehari 20-30 klik. gratis. referral saya http://www.tendollarclick.com/index.php?ref=arik atau copy paste google baru referral saya. sebarkan minta bantuan saya mohon ke amerika dan eropa blog saya http://prediction-prediction.blogspot.com/
terima kasih saudaraku semoga kita bisa menjadi teman

life prediction mengatakan...

ada bisnis baru bantu saya ikut referral saya saya belum dapat referral. daftar gratis dan klik iklan $10. setiap saat anda boleh tegok tidak seperti ppc lain yang setiap hari klik hanya boleh satu kali percaya saya saya sudah meneliti dan terbukti membayar beneran sehari 20-30 klik. gratis. referral saya http://www.tendollarclick.com/index.php?ref=arik atau copy paste google baru referral saya. sebarkan minta bantuan saya mohon ke amerika dan eropa blog saya http://prediction-prediction.blogspot.com/
terima kasih saudaraku semoga kita bisa menjadi teman

*_*WELCOME*_* mengatakan...

kk, mas, bro, om, J, tolong, pleace posting software hack fb yang work 10000000% tapi downloadnya free dan gx ribet, pleace posting ya. sedih nih gw, fb gw di hack org.


pleace posting ya

*_*WELCOME*_* mengatakan...

kk, mas, bro, om, J, pleace, tolong posting sebuah software untuk hack fb yang work 10000000%%%, tapi downloadnya gx ribet dan free. pleace, fb gw ke hack org nih. jadi tolong di beri softwarenya.

thx